DUET Antar IC Terfavorit... (Poll Closed)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
14,572 Total Votes
9 Comments

  • aulya - 11 years ago

    Rio patton yang paling bikin q mrinding....pokokNya Rio the bestttt...muach.

  • bella - 11 years ago

    rio ft patton :)
    aku suka wktu mreka duet ..
    mudah*an mereka menang ..

  • ayu - 11 years ago

    Rio ft patton memang keren kok . .
    pantes dh dpt vote plg tinggi . .

  • kayika - 11 years ago

    wawaw ..
    emang rio sma patton keren bgt pas duet :)
    sumpah ..

  • Delvi - 11 years ago

    Pasangan yang paling bagus tuch menurut aku cuma CAKKA n ALVIN..
    Luph You

  • ochalova - 11 years ago

    bener... semua orang punya hak untuk memberikan pendapat.... aku suka patton dan rio... aku juga suka angel kok... tapi yang paling aku idolain ya rio... dia juga bagus saat duet sama patton...

  • RIO FOREVER (RISE) - 11 years ago

    tu memng hak mreka bwt ngevote cp aj, g' jdi mslah jga kok!

  • Marvi - 11 years ago

    itu hak masing2 org yg voting, klo ditanya pun aku suka mereka semuanya,semuanya udah tampil semaksimal mungkin, tapi.... pasti ada yg paling aku favoritin diantara yg terfavorit yaitu rio. terima kasih :)

  • Hd - 11 years ago

    Kalo semua org memilih secra objektif, bkan krna dia suka siapa / senang siapa, .pasti yg menang angel - patton. . Masa yg paling tnggi patton - rio. , jauh bngt tw kwalitasny kalo dbandingin pas angel - patton nanyi lgu dealova. .

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment

Create your own.

Opinions! We all have them. Find out what people really think with polls and surveys from Crowdsignal.