Apa sepeda motor bebek favorit anda saat ini?
7 Comments

  • Rey - 10 years ago

    Mtor lh0..
    Kncang.
    Cb4 lh0 lwan ninja rr
    gue

  • David Sasmita - 10 years ago

    Motor Loe Jancok Smua...
    Copo....
    Sama Anjink Gue Aj Mah Masih KLah Larinya...
    Motor lo msih kreditan aja...
    Ga ush bacod....

  • qwerty - 10 years ago

    new jupiter mx! tampang keren, tarikan maknyus!

  • bayu aji - 10 years ago

    @polldady : Yap betul tetapi saya ingin melihat bukan dari mesin saja tetapi dari type motornya boss
    @Begor & Busa Tio : lagi pingin lihat H vs Y doank eyy pnasaran

    @all THANKS yahh

  • Busa_tio - 10 years ago

    Bebek Suzuki, Kawasaki sama TVS mana? Apa khusus H sama Y doang?

  • Begor - 10 years ago

    Elek kabeh pilihane.

  • polldady - 10 years ago

    suzuki gak ada?
    blade sama revo masih satu mesin coy, jangan dijadiin 2 pilihan

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment