Menurut anda, Siapakah yang paling layak menjadi PRESIDEN RI Periode 2014-2019 ?? Tentukan pilihan anda lewat voting di bawah ini...

Poll choices
Posted 8 years.

25 Comments

  • mas adji - 4 years ago

    kalau nggak ada pilihan lain saya saja yang jadi Presiden RI

  • soryo - 5 years ago

    INDONESIA SAAT INI AKAN MEMILIH .MARI KITA RAKYAT INDONESIA BERDOA SESUAI AGAMA MASING MASING YANG BERAGAMA ISLAM MARI MERENUNGKAN DOA NYA DAN YAKIN ALLOH MENGABULKA DAN SEBARKAN KEPADA SELURUH RAKYAT INDONESIA TANPA MENGURANGI RASA HORMAT KAMI RAKYAT KECIL. BISMILLAHIRROHMANIRROKHIM ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN WASUKURILA WANIKMATILAH LAKHAULAWALAKUATA ILLA BILLAH.YAALLOH BERIKAN LAH KEMUDAHAN NEGRI INI DALAM SEGALA URUSANNYA:yaalloh pilihkan lah kami semua hati kami semua terbuka hatinya untuk memilih calon presiden yang tidak pinplan seperti kutu loncat pekerjaan yang belum selesi yang ditugaskan amanah tidak selesai dalam mengemban tugas jabatannya pilihkan lah pemimpin yang tegas benar dan menjujung tinggi kedaulatan bangsa jangan ada pemimpin yang lemah leca lece yang tidak amanah dan tidak konsekuen dengan sumpah jabatannya ingatkan kan dan gugah kan hati rakyat yang untuk memilih bapak prabowo subianto hatta rajasa karena rakyat mendambakan pemimpin yang mengamankan negara dari rong rongan bangsa lain jangan sampai negara dijual jual pada negara lain ,rakyat butuh pengayom yang sejati,rakyat menginginkan ketegasan dalam memipmpin bangsa jadi macan asia jangan terinjak injak invostor asing yang hanya menghancurkan rakyat dari belenggu bangsa lain,ya alloh indonesia ini kaya dan cukup bumi pertiwi untuk hidup rakyat ini yaaloh tinggal butuh pemimpin yang mengamankan dari incaran bangsa lain yang masuk pada negri ini.rakyat tidak butuh blusukan ke kampung kampung ini yaaloh kapan kalau presiden hanya blusukan dan bisa mengatur negri padahal jutaan desa pulau yang ada yaaloh apamungin presiden manusia biasa yaaloh jangan ada ter ulang blusukan di negri ini malah membawa petaka negara tercuri pada bangsa asing yang tidak bertanggung jawab yaaloh lindungilah negrimu yang masarakat cintai ini lakhaula wala kuata illibilah yaaalloh kabulkan kan doa kami dan doa rakyatmi ini amin.

  • PARTO - 5 years ago

    KLO CAK PARTO GAK CEM MACEM CUKUP PILIH CAK PRABOWO DAN KANG YUS AJA ...

  • JUPRI - 5 years ago

    HEEEE KAKANG2 ... INGAT SINGGAPUR KEPEGANG ORANG KETURUNAN ASING ... PENDUDUK ASLINYA DI USIR KEPINGGIR SUNGAI .... AYOOO APA AKANG2 MAAAUU....MAKA JANGAN SAMPE KITE MEMILIH YANG CUKA BLUUSUUKAN DAN APALAGI KETURUNAN ASING.... SEBAIKNYA PILIH ANAK BANGSA SENDIRI DAN YANG BERIMAN

  • JUPRI - 5 years ago

    HEEEE KAKANG2 ... INGAT SINGGAPUR KEPEGANG ORANG KETURUNAN ASING ... PENDUDUK ASLINYA DI USIR KEPINGGIR SUNGAI .... AYOOO APA AKANG2 MAAAUU....MAKA JANGAN SAMPE KITE MEMILIH YANG CUKA BLUUSUUKAN DAN APALAGI KETURUNAN ASING.... SEBAIKNYA PILIH ANAK BANGSA SENDIRI DAN YANG BERIMAN

  • KIAN SANTENG - 5 years ago

    PRESIDEN ITU HARUS YANG TEGAS DAN PINTER... WAAAAAH KALO BEGITU YAAAA.... KAK PRABOWO AJA DAN KANG YUS.....

  • BAGONG - 5 years ago

    LAWONG INDONESIA INI SUDAH KE PINTU ERA GOBALISASI LAKOK MASIH ADA YANG PERCAYA KEPADA STRIO PININGIT .... AH ADA-ADA AJA PEAN ITU ..... DEN PRABOWO PEAN MAJU AJA SAMA MAS YUSRIL BIAR INDONEISA ADA KETEGASAN DAN PENDIDIKAN MAJU KAYAK MASYUS,,,,

  • ridwan - 5 years ago

    Assalamuakaik Den Prabowo sampean aja yang jadi presiden dan wakilnya Pak Yusril ... pokoknya jangan yang suka BLUSUKAN APALAGI KETURUNAN ASING ,,,,, ingat sampean SINGGAPUR penduduk aslinya lari ke pinggir sungai ....

  • dq - 5 years ago

    Lebih baik pemimpin dɪ̣̇ negara seluas indonesia adalah kalangan militer. Jika pemimpin indonesia ϑαяi kalangan sipil maka pulau" yang α∂a̲̅ dɪ̣̇ indonesia bisa jd kembali dilepas kenegara lain. Sukarno presiden sipil tp jiwanya militer dan sebagai tokoh proklamator ( papua bergabung),suharto kalangan militer (timor leste bergabung),sby ϑαяi kalangan militer (ambalat gk jd diganggu negara asing).
    Tp liat lah dɪ̣̇ era sipil Чăπğ memimpin indonesia,malah yang α∂a̲̅ timor leste,sipadan ligitan lepas kenegara lain..

    Ideologi dasar seorang militer NKRI harga mati,berbeda dengan ideologi seorang sipil Чăπğ berlatar belakang pengusaha ataupun akademis. NKRI masih bisa ditawar.. Dan jika bisa pun dijual.

  • rahmah saleh - 5 years ago

    YANG LAYAK ONLY ONE.....BAPAK PRABOWO SUBIANTO

  • Asep Saepul Alam - 5 years ago

    Saya lebih memilh Bapak Pabowo dan Bapak Mahfu MD sebagai CAPRES danCAWARES

  • agus - 5 years ago

    kemerdekaan Indonesia bukanlah hadiah, tapi melalui perjuangan panjang seluruh rakyat indonesia dengan pengorbanan harta benda dan nyawa, jadi kami kepingin seorang presiden asli anak bangsa indonesi yang amanah

  • Bangbroer - 5 years ago

    saya pilih AHOK kalo ada, Dah lama Indonesia gak punya pemimpin GALAK

  • ryan - 5 years ago

    Kami lebih melihat Prabowo Subianto COCOK jadi Presiden RI
    Joko Wi jadi Wapresnya

  • ACHAY - 5 years ago

    mingkin prabowo lebih cocok jadi presiden sekarang ini setelah presiden sby berakhir masa jabatannya. karena berlatar belakang militer, sudah pasti tegas dalam memimpin. tetapi untuk wakilnya bapak jusuf kalla aja lho, bagus banget. cocok, berprinsip sekali

  • nanang - 5 years ago

    menurut...saya prabowo lebih layak jadi persiden... bwt thn ini

    visi dan misi nya... bagus... prabowo lebih peduli sama petani.... karena kalo petani sejah tera bangsa pun ber jaya.... inti nya ga uasah ada lagi impor... beras daging cabe jagung dll apa sih yg ga ada di indonesia...

    klo terus impor.. yg di untukan petani negara yg impor bukan petani indonesia

  • akhmad mubarak - 5 years ago

    saya cuma dukung pak jokowi sama pak prabowo saja

  • robhie chandriadi - 5 years ago

    kita semua tau, bgaimna para pemimpin kita dan kita semua jga tau siapa yang pantas jadi presiden, yang pantas jadi presiden tentu adalah sosok seperti jokowi, kita semua melihat bagaimana dia sebagai walikota solo dan juga sebagai gubernur DKI jakarta, dan kita lihat sendri bgaimana jokowi di bandungkan yang lain,
    dia lebih banyak menghabiskan waktu nya di luar dengan rakyat nya, di banding harus duduk di kantor seperti pemimpin2 kita yang lain
    tapi lihat bagaimana beliau pernah mengungkapkan "SAYA LEBIH BANYAK DI LUAR KAN SEMUA PEKERJAAN SAYA SUDAH BERES, KALAU ADA YANG PATUT SAYA TANDA TANGANI SUDAH SAYA TANDA TANGANI"

    tapi bagaimana pun jga takdir indonesia untk 5 tahun ke depan sudah ada tangan ALLAH SWT.
    tapi mudah2han kita sama2 berdo'a mudah2han indonesia mendapatkan kepemimpinan yang layak untuk 5 tahun ke depan, amiiin

  • Hamba Allah - 5 years ago

    Presiden sekarang bisanya cuma diem doang, indonesia jadi ancur, liat aja disekeliling rakyat, orang" berdasi pd KORUPSI, PEMERINTAH SKRNG BISANYA CUMA MAKAN DUIT RAKYAT, SEMOGA AJA YG PADA KORUSPSI BAKALAN MELARAT , AAAAAAMIIIIIIIIIIIINNNNN!!!!!

  • intan - 5 years ago

    sudahlah rekan2 semua. gk usah pada ribut siapa2 yg pantas jadi presiden. siapapun yg jdi presiden harapannya bs membangun bangsa dg lbh baik dr pd sebelum2nya. jgn smpai presiden jg ikut2an korupsi dan kkn. uang rakyat jgn di korupsi. masa iya, rakyat susah2 bayar pajak ternyata malah dikorupsi. wahai para pejabat, sadarlah. jangan berpolitik doanx. rakyat hanya butuk sosok pemimpin yang jujur dan merakyat. peliharalah tanah air ini sebaik2nya. jgn asal2an membuat keputusan.
    bagi rekan2 ku sexlian, pandai2lah memilih pemimpin. pilihlah seseorang yang benar2 bs membngun negeri ini, bkn hnya jnji2 manis ketika pencalonan. sy ykin rekan2 di sini jg sdh pd pham seluk beluk para calon.
    smga pilihan xlian tdk keliru. trmksih.

  • anisa - 6 years ago

    siapa saja yang nanti jadi presiden RI yang penting jujur dan bertanggung jawab.

  • paguyuban ngesti tunggal 45 - 6 years ago

    SALAM…
    Saudaraku ada kabar terbaru, tidak lihatkah hasil poling di atas ternyta kolom other lebih tinggi dari pada calon calon yg namanya tercantum, sadarkah bahwa capres kita adalah orang yang bukan selama ini mejeng di televisi atau pun orang yang sudah terkenal…. kemarin saya di jogjakarta mendapat info bahwa capres 2014 adalah Satrio piningit, dan ketika saya menyusuri hingga ke klaten bayat, ternyata dia masih muda, hidupnya susah dan merakyat, dia anak yatim piatu dan dia di pingit oleh keadaan sekelilingnya, dan dia masih trah majapahit / mataram. tp dia tidak tinggal di kraton atau pun di istana, dia dilahirkan di lampung, tepatnya di tanjung karang tgl 3 april 1981 , ketika saya ke lampung sana, saya dan tim mendapati info kalo ada 1 anak yang lahir di tgl tersebut dan dia berada di natar ( lampung selatan ) selama 3 hari kami menelusuri daerah itu dan akhirnya kami ketemu alamatnya hanya saja ternyata anak itu sdh tidak tinggal dirumahnya, ternyata menurut info dia merantau ke jogja setelah ayahnya meninggal dunia. dan ibunya meninggal waktu dia usia 1,5 tahun. lagi2 kami kehilangan jejaknya, namun info akurat yg kami dapati bahwa dia putra dari salah satu dokter pribadi presiden suekarno, ayahnya masih keturunan kraton jogja dan nama belakangnya SAPUTRO,
    dan posisi dia sekarang berada di yogyakarta. Mohon ke rekan2 yang mengetahui atau pun tahu bisa mengabari kami, sekcil informasi apa pun akan sangat berguna bagi pencarian kami, akan sosok satrio piningit yg akan memimpin nusantara, sebelumnya kami haturkan terima kasih… wasalam

  • omdoang - 6 years ago

    tak ada yg layak ,kecuali jadi presiden dengan jalan kudeta

  • suresh - 6 years ago

    Jokowi- jusuf Kalla - di satukan - for president RI 2014

  • hanafi ubaidila - 6 years ago

    Prabowo sma jokowi di satukan

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment