Jika banderol Yamaha R15 31jutaan, pilih mana dibanding Ninja 250 RR Mono??..
35 Comments

  • alex - 7 years ago

    Kalau saya tergantung isi kantong/dompet.klw ada lebih ambil mono,klw pas" san yaudah ambil r15

  • Danis - 7 years ago

    secara gak langsung saya memilih R15 kalo di jakarta gini
    dari sumbu kecepatan r15 sudah lumayan dengan transmisi 6-speed biar SOHC si r15 sudah bisa meninggalkan cbr150 di lintasan 500m dengan spek DOHC
    menurut saya sih tergantung kebutuhan jga kalau saya memilih r15 irit dan lumayan enak dibawa
    sayang kalo ninja mono mending langsung ke ninja dual cylindernya aja :D
    dari segi spare part jga tidak terlalu mahal harganya jd yg terjangkau aja selama di jakarta yg macetnya udah susah buat di mengerti buat nembus 120km/pj aja susah apalagi 150km/pj haha

  • Bramono Endrodewo - 8 years ago

    ya jelas pilih ninja RR mono doong, seandainya ada hitungan rupiah/cc maka akan didapat ratio Rp/cc dari ninja RR lebih murah dibandingkan dengan Yamaha R15, rasio Ninja Rp. 159.600 / cc, sedangkan R15 lebih mahal Rp. 206.700 / cc (hahaha rasio ngawur)....... tapi bener lho dengan harga lebih murah kita akan dapet motor dengan kubikasi lebih besar, tenaga lebih besar, ekspektasi buat speedlovers juga lebih bagus jika membesut kawasaki.......... Ayo yamaha let's re thinking your value against pricing.....

  • Reky - 8 years ago

    sbnernya sesuai kebutuhan sih, tapi klo ukuran anak muda yg berduit ya nanggung sih. RR Mono aja hehehe. lihat aja ke depannya aksel si R15, R25 sma pengganti Scorpio.

  • yanuar - 8 years ago

    Tentu pilih mono dong. Klo org hobi modif plus kaya beneran, mungkin beli mesin mono dipasang di rangka r15 yg katanya lebih rigid n stabil...

  • dyo ngapak - 8 years ago

    yen duwe duit berlebih pasti pilih mono, tapi yen duit nanggung ya pasti ambil r15. tp klu dah bener2 rilis harga segitu saya pikir r15 dan mono sama2 akn laris. r15 ga ada tandinganya, cbr 150 terlalu mahal, sedangkan org yg akan beli cbr250 pasti akn pilih mono. yang jelas menurt saya ini beda kelas ga bisa di sandingkan . mengingat mayoritas orang masih kaya menengah serta jaringan dealer luas memudahkan r15 laris manis di tambah iklan mesin motor balap gp wuis jan pas dan klop. mono mah buat org kaya beneran kecuali orang yang "miskin yg ga mo liat gitok" mksdnya ga sadar diri ama keadaan keuangan.

    mari kita lihat saja.

  • adrian - 8 years ago

    jujur, saya nunggu r15 banget begitu ada kabar r15 bakal dilokalin, tapi begitu si mono ujug2 keluar dengan selisih harga yg mungkin "nggak ada 10juta" yaa saya bakal beralih ke mono, spek lebih superior, tampang fresh, mirip seperti kata kang iwan di artikelnya, selisih harga segitu klo dikreditin kan nggak gitu jauh berasa cicilannya :D

  • helmi - 8 years ago

    Yo milih ninja mono lah kang menang sembarange,la vixion di oprek iso nyalip r15

  • darknezz - 8 years ago

    Yamaha Payah Terlalu PD.... Trlalu Brbelit2 pula...

    tk jamin smakin ktinggalan

    Ngeluar Mtor kya gt zha Nggu Wktu Brthn2..

    Ktinggalan Yg lain Dah... ibarat Yg lain dh Euro 3 yamaha Mzh zha Euro 2....

    Ttp Pilih Mono...

    tk jamin YAMAHA MAKIN KETINGGALAN...

  • Speed19 - 8 years ago

    Sekali lagi tetap pilih Ninja Mono, sama-sama 1 cylinder tapi dapat cclebih besar dan tentunya lebih kencang dari R15

  • ojobkuayutursolehatporakolod - 8 years ago

    masio r15 rego 25juta ......tetep ae tuku Mono ......opo maneh lek Mono Naked didol 34jt......wuiiihhhhhh mantappp pakdeeeee.....

  • Rizukikun - 8 years ago

    ORANG PINTAR JELAS PILIH MONO

  • gcm - 8 years ago

    pilih seperempat liter dong.. gak nahan sama setang plus triple clamp-nya...
    dengan catatan harga tetep dibawah kepala 4, meskipun itu 39,999999 jt..

  • benqlebron - 8 years ago

    Kl banderol sgitu mending pilih Mono dgn lmyn fitur2 dan fresh lagi...walau dri dlu sampai skrg sy tetep fanatik dgn R15 yg telat n pasang banderol kemahalann!!

  • H3ndR1 - 8 years ago

    Hrga ninja mono yg ktnya 39,9 jt itupun versi ABS. Gimana yg regularnya?!Bs lbh murah 2/3 jt pastinya!Aplagi msyarakat qt mayoritas trbiasa dng pmbelian kredit. Overall prefer ninja 250 mono mski g bli :) lol

  • dj - 8 years ago

    pilih mono dong cc lebih gede harga murah

  • Barus - 8 years ago

    jelas mono kang..
    spek mesin ama body, ngga da apa2nya R15 dibanding mono RRSL
    lebih pede kale, bawa ninja 250 meskipun SL daripada Vixxion R15 yg di baju-in.. (alias di sporty-sporty in, maksa banget dah, masih mending r125..)
    yg jelas R15 kalah kemana-mana.. paling cuma menang desain headlamp-ny aja (itupun masalah selera)

  • bikerlover250 - 8 years ago

    kalau bisa sih tetap nunggu r25..
    beli duluan malah prematur…imho

  • Mr.X - 8 years ago

    pilih R15 lah, secara harga beda jauh, tapi tampilan lebih garang dari ninja 250 SL, wkwkwkwkwkkw, iya gak frend

  • zee - 8 years ago

    pilih mono,,, r15 = vixion fairing

  • danmen - 8 years ago

    Pasti pilih mono kang,,
    selisih 9jt nabung 3bln udah bisa itu,,

  • kodokijo - 8 years ago

    Satu kesalahan YIMM adalah R15 udah keburu basi. Penantiannya udah terlalu lama, krn bahkan di luar udah beredar rumor R15 V3.0. YIMM sama kyk AHM yg lbh fokus ke "nyari untung segede2nya", makanya lbh prefer ke jualan bebek & skutik. Dulu saya fanatik Yamaha, tp skrg tdk lg, krn antara keinginan saya dgn YIMM gak sejalan. Jadi intinya saya hrs realistis, makanya skrg beralih ke kubu Kawasaki (KMI) yg memang lbh bisa muasin hasrat & hobby motor saya. Demen sportbike? YIMM & AHM bkn jawabannya, tp KMI yg memang spesialis di sportbike. KMI knows what you want and never make you wait so long just to let you feel the passion.

  • dexter - 8 years ago

    Pilih yang mono lah bang...
    Tapi klo ada pulsar 200ns, mungkin jadi alternatif..

  • zzz - 8 years ago

    Pilih Mono, secara dapet mesin klx 250, beda jaauuuuuuuhhhhhhhhhhh dengan mesin vixion

  • batman - 8 years ago

    kalo secara model r15 lbh rapi dan menarik, ninja mono agak kurang sip dengan headlamp spt itu........tapi masalahnya adalah terlalu banyaknya modifan vixion yang mirip r15.jadi kesannya ga eksklusif.ntar beli mahal2 dikira barang modifan.rugi dong.

  • bejo - 8 years ago

    Ninja 250 RR Mono is Better

  • andrianneway - 8 years ago

    sama mono...mending mono cc besar...

  • Mas Gendon - 8 years ago

    wong bodo bab motor ae mesti milih ninja ker!!

  • antok - 8 years ago

    Kalo aq seh lebih baik naik vespa, tidak ada yang lain, apalagi vespa tahun tua. top markotop dech. gak akan kelain hati. VESPA FOREVER.

  • lolex - 8 years ago

    Jelas MONO!!
    Nabung beberapa bulan uang ny bisa buat nambah gap 8-9jt. Jadi bisa dpt 250cc nya MONO.
    Msalah 3S Kawasaki juga gk terlalu susah kok di wilayah sya. (Kal-Bar)
    So?? Ap yg bs dtawarin dr pihak yamaha slain 3S + Price 31jt, manuver aja lah.. Turunin price.
    Mengalah agar bisa bersaing di area mtor sport.

  • aries permios purunyus - 8 years ago

    Pilih mono kang IWB

  • oyil - 8 years ago

    pilih mono, ben aku iso tuku R15 rego murah, hehe

  • taufik - 8 years ago

    pilih mono kaaang... hehehe

  • mendol - 8 years ago

    mono z r15 gak kira2 harganya

  • Novian Agung - 8 years ago

    Pilih Mono lah...
    http://www.kalender-indonesia.com/

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment