Next Kawasaki DTracker 150 . . pakai ban 14 inchi atau 17 Inchi ?

5 Comments

  • mas pardjo - 8 years ago

    Setuju dengan ring 16inch dengan ban belakang 120/70 depan 100/80, sepertinya akan lebih proporsional dengan body Dtracker yg ada sekarang

  • kunarto - 8 years ago

    Depan 110/80/17, belakang 140/70/17

  • ichwan budiyarto - 8 years ago

    Klo w pribadi...kayaknya kita ambil tengah ajj ..w setuju d tracker pake ring 16...

  • Ridho - 8 years ago

    Gw suka supermoto yg ring 17, lebih lincah lebih gagah, orang nggak nunduk lagi kalo liat ane naik klx modif supermoto.
    Jadi dtracker 150 mending dibikin langsung pake ban ring 17".

  • sonni - 8 years ago

    gw suka yg ring 14, cz bisa lbh lincah, ringan mudah utk manuver dijln raya, itu krn gw pakenya lbh bnyk di aspal utk harian

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment