Polling Terbaru - Siapakah Menurut Kalian yang Serasi Menjadi Pacar Pangeran ?

Poll choices
Poll posted 4 years ago.

17 Comments

  • Mr ron - 4 years ago

    Ea!!! Ranida tolol!!! Ada aja yang Baperan dan Menghayal!! Ingat!! Skenario sudah sama ranjani.. Pangeran

  • yuniyanti - 4 years ago

    Cocokan juga sama aida,kita buktikan aja nanti pangeran sama aida or anjani :D

  • Mei ron - 4 years ago

    Ayo vote ranjani lovers sampai minimal imbang 50 persen minimal..

  • Adittiano - 4 years ago

    I Love You Anjani (Fita Anggraini)

  • Randini Utari - 4 years ago

    Anjani lbih cocok am pangeran karna yah couple ny menghibur bangt

  • Mr ron - 4 years ago

    Pooling ranjani sebagai couple favorit kalian.. Yang menyukai galathe sesungguhnya. Love ranjani..

  • Mr r - 4 years ago

    Cocokan itu sama anjani.. pangeran dan anjani..
    skenario ceritanya seperti itu.. dan dimana2 cewek munafik pembohong.. itu bukan CINTA..

    lagian cewek lemah seperti aida itu gak cocok sama si usil dan tengil kayak pangeran..

    pangeran itu cocoknya sama najani.. si tengil dan tarzanwatinya pangeran..

  • khumaeroh - 4 years ago

    cocokan sm aida klau sm anjani tuh tdk cocok dngn sifatnya
    gx suka sm anjani

  • khumaeroh - 4 years ago

    cocokan sm aida klau sm anjani tuh tdk cocok dngn sifatnya
    gx suka sm anjani

  • khumaeroh - 4 years ago

    cocokan sm aida klau sm anjani tuh tdk cocok dngn sifatnya
    gx suka sm anjani

  • khumaeroh - 4 years ago

    cocokan sm aida klau sm anjani tuh tdk cocok dngn sifatnya

  • dwi - 4 years ago

    Cocok sm anjani gue suka liatnya

  • nyunyun - 4 years ago

    pangeran aida is the best,,

  • Mr r - 4 years ago

    ya. Pangeran menyatu dengan raganya dan trus raga pangeran dikendalikan sepenuhnya sama Sukma nya. Dan sukmanya juga bersinergi dengan raga nya.. Kemudian sama menyukai dan mencintai satu orang yaitu Anjani. Semoga hal tersebut dapat cepet terjadi.. Ranjani..

  • Mr r - 4 years ago

    ya. Pangeran menyatu dengan raganya dan trus raga pangeran dikendalikan sepenuhnya sama Sukma nya. Dan sukmanya juga bersinergi dengan raga nya.. Kemudian sama menyukai dan mencintai satu orang yaitu Anjani. Semoga hal tersebut dapat cepet terjadi.. Ranjani..

  • pebri juliansyah - 4 years ago

    Kapan raga pangeran bisa menyatu dengan ruh nya, dan menyadari bahwa pangeran cucu prabu siliwangi, jadi kalaw menolong orang ga harus keluar dulu dari raga nya.

  • Mr r - 4 years ago

    kenapa kok gak pilih Anjani pangeran?? Kenapa gak pilih pasangan yang cocok dan bisa bikin bahagia?? Anjani bisa bikin bahagia.. Ane yakin karena ada kecocokan terhadap sifat mereka. Yang pasti kalau dah jadian pasti romantis dan lucu. Ranjani lovers..

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment