Penyanyi Solo Paling Memikat 2016 (Poll Closed)

  • Rizky Febian
    19%
    3,513 votes

     
  • Virzha IDOL
    38%
    7,012 votes

     
  • Al Ghazali
    5%
    952 votes

     
  • Lesti D'Academy
    7%
    1,242 votes

     
  • Evi D'Academy
    6%
    1,201 votes

     
  • Syahrini
    2%
    356 votes

     
  • Isyana Sarasvati
    15%
    2,709 votes

     
  • Agnez Mo
    9%
    1,616 votes

     

Create your own.

Opinions! We all have them. Find out what people really think with polls and surveys from Crowdsignal.com

24 Comments

  • robi - 3 years ago

    Evi masamba go...

  • leora garin - 3 years ago

    Rizky febian

  • armeliaputri19 - 4 years ago

    3 months
    Agnez mo

  • armeliaputri19 - 4 years ago

    Agnez monica

  • choy fardin - 4 years ago

    evi masambah saat berbicara dan menyanyi itu suara sama kedengarannya gk kaya penyanyi lain kyak suara robot dan ada kayak suaranya tikus kejepit di pintu,,,,,tpi kalau evi suaranya alami,murni ,natural,,,,smoga ada produser yg mau bertanggung jawab untuk masa depan karir evi,,,,mudah2an ada produser hebat yg mau memegang kuat tangan evi dan bertanggung jawab atas karir kmu kdepan,,,,kekurangan evi cmn bhsa inggris,,,klo tehnik nyanyi evi no 1 di indonesia,,,,,

  • choy fardin - 4 years ago

    aku suka vokal dan pribadinya evi,,,evi ttp smangat n bljar bhsa inggris,,,,karna kau penyanyi dangdut superstar di indonesia bukan yg lain,,,jdikan sumber kekuatanmu bgi org2 yg sirik n yg prnah menjatuhkanmu,,,kau kuat evi dan kmu yg terbaik,,,dan yg lain gk penting,,,kmu ttp di hati aku,,,,...i love you evi masamba

  • JEONJIE - 4 years ago

    to Fredy,,,gue kira orang dari luar negeri,,,namanya alejandro2,,tibakno wong etan kali

  • Jonas - 4 years ago

    to Ferry fadly: di PHP loe, lagian LONTE dari Luwu elu vote.

  • Ferry Fadly - 4 years ago

    Udah berkali-kali ngevote EVI D'ACADEMY pokokx hampir 300 x tapi kok gak brgeser juga posisix... Jelas ini polling abal2an....

  • Fajry Hidayat - 4 years ago

    EVI MASAMBA tetap semangat, tetap sabar dan rendah hati. Doakan mreka yng menhinamu smoga mreka diampuni dosa2x...

  • EVIGASSING BONE - 4 years ago

    EVI D ACADEMY tetap dihati....

  • Nanang Syahputra - 4 years ago

    EVI D'ACADEMY 2 IS THE BEST....

  • Bamidele Jermaine Alli - 4 years ago

    EVI MASAMBA ITU PENYANYI DANGDUT ASAL JADI... !!!
    MUKENYA PAS2 SAN, DIBILANG CANTIK PADAHAL KOMUKNYE BIASA2 AJA

    GILA TAU NGGAK??
    KLW KEK GINI, MUSIK DANGDUT INDONESIA BISA ANCUR DEH.... :v

  • Bamidele Jermaine Alli - 4 years ago

    EVI MASAMBA ITU PENYANYI DANGDUT ASAL JADI... !!!
    MUKENYA PAS2 SAN, DIBILANG CANTIK PADAHAL KOMUKNYE BIASA2 AJA

    GILA TAU NGGAK??
    KLW KEK GINI, MUSIK DANGDUT INDONESIA BISA ANCUR DEH.... :v

  • Bamidele Jermaine Alli - 4 years ago

    EVI MASAMBA ITU PENYANYI DANGDUT ASAL JADI... !!!
    MUKENYA PAS2 SAN, DIBILANG CANTIK PADAHAL KOMUKNYE BIASA2 AJA

    GILA TAU NGGAK??
    KLW KEK GINI, MUSIK DANGDUT INDONESIA BISA ANCUR DEH.... :v

  • Fredy Guarin - 4 years ago

    to jeonjie: mulut dijaga? emngnya toko apa pake dijaga segala?

  • jeonjie - 4 years ago

    hey lo fredy alejandro,,jaga lo mulu,,,tu mulut kan? harusnya bisa jaga omongan...

  • wina - 4 years ago

    penyanyi solo paling memikat 2016 rizky febian

  • Fredy Alejandro Guarín Vásquez - 4 years ago

    FUCK EVI MASAMBA !!!!!

  • Fredy Alejandro Guarín Vásquez - 4 years ago

    FUCK EVI MASAMBA !!!!!

  • Fredy Alejandro Guarín Vásquez - 4 years ago

    FUCK EVI MASAMBA !!!!!

  • Fredy Alejandro Guarín Vásquez - 4 years ago

    FUCK EVI MASAMBA !!!!!

  • panji - 4 years ago

    kak evi semangat ayo,,jadi number one

  • threea - 4 years ago

    Ewako ka epihh quw .mutiara kesayangan quw

Leave a Comment

0/4000 chars


Submit Comment